BANTU BANGUN RUMAH IMPIAN UNTUK KELUARGA DHUAFA

BANTU BANGUN RUMAH IMPIAN UNTUK KELUARGA DHUAFA

Donasi Terkumpul

Rp. 0

Sisa Waktu

66 Hari

Rp

Penghasilan sehari-hari yang tak menentu menjadikan kehidupan keluarga dhuafa ini begitu pilu. Adalah Pak Nana Lugina, salah satu warga Kp. Mengger Desa Mandalasari Kec. Kaduhejo. Ia menikahi janda dengan 4 orang anak. Pekerjaannya hanyalah sebagai seorang buruh tani, dan istrinya hanyalah seorang buruh cuci dirumah tetangga demi membantu menghidupi nafkah keluarga.

Saat ini rumah yang ia dirikan menjadi sengketa karena ternyata bukan didirikan diatas tanah miliknya, rumah yang seharusnya menjadi tempat ternyaman kini harus menjadi permasalahan yang pelik. Jangankan untuk membeli sebidang tanah, makan esok haripun masih tak tahu bagaimana.

Ia beserta keluarganya sudah pasrah jika sewaktu-waktu diusir dari rumah tersebut. ia tak memiliki biaya apalagi tabungan untuk masa depan. Hanya anak-anaklah harapan masa depannya.

Alhamdulillah, dari peliknya permasalahan hidup Pak Lugina, ternyata masih ada dermawan tercinta yang mau mewakafkan tanahnya. Tak cukup sampai disitu, rumah impian Pak Lugina dan keluarganya pun takkan pernah ada jika kita tidak ikut serta membantunya.

Rumah impian tak hanya membutuhkan tanah sebagai bahannya akan tetapi membutuhkan bahan-bahan kepedulian lainnya untuk menjadikan rumah impian tak sekedar asa.

Mari bersama-sama ulurkan tangan untuk meringankan beban pak Lugina dan mewujudkan harapannya untuk memiliki rumah impian yang nyaman dan aman bersama keluarganya.

 

Tanggal Donatur Nominal
Total Donasi Online Rp. 0
Total Donasi Offline Rp. 0
Total Rp. 0